Percetakan Huruf Timbul Habis Terbakar Oleh Jago Merah di Sasak Tinggi

MDI.NEWS – Tangerang Selatan,Kedaung . Sebuah toko percetakan huruf timbul yang berada di jalan Kompleks departemen agama Sasak tinggi kelurahan kedaung habis terbakar, pada kamis 07/08/2024 pagi sekitar pukul 6: 30 wib.

Agus pemilik toko menjelaskan kejadian sekitar pukul 6:30 wib saat itu Andrian karyawannya sedang tidut di dalam toko, tiba tiba api sudah membumbung tinggi yang datang dari atas plapon toko, Andrian langsung menyelamatkan diri keluar toko, pada saat itu Salah satu warga menghubungi petugas pemadam kebakaran kota Tangerang selatan.

 

” Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa namun kerugian material di perkirakan sekitar Rp 400 000 000 ( Empat ratus juta rupiah) “, jelas Agus kamis 07/08/2024.

Sementara, Danton Damkar Dani, kami mendapat informasi dari warga sekitar pukul 6: 30 wib ada musibah kebakaran dan langsung meluncur ke lokasi dalam waktu satu jam api sudah bisa di jinak kan oleh tim Damkar kota Tangerang Selatan.

 

“Sekitar satu jam kita sudah bisa padamkan api dengan meluncurkan 5 unit kendaraan mobil pemadam kebakaran”, terang Dani.

 

Masih Dani, api diduga berasal dari konsleting arus pendek listrik yang menyambar isi toko yang merupakan bahan mudah terbakar.

 

 

Wartawan : Kerry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *